Informasi Tentang, harga bangunan, harga jam tangan, harga smartphone, harga baju remaja laki - laki, harga baju remaja wanita dll

Saturday, February 17, 2018

Harga Batu Bata, Batako Merah Maret 2018

Selamat datang di website kami yang membahas daftar harga dan informasi terkait dengan harga bangunan yang pasti dibutuhkan, Harga Batu Bata, Batako, Bata Merah Terbaru Maret 2018.

Harga Batako Dan Harga Batu Bata Merah – Bangunan atau rumah kita terdiri dari berbagai macam material bangunan. Salah satu diantaranya adalah batu bata. Material bangunan ini biasanya digunakan untuk membuat dinding. Batu bata terbuat dari tanah liat yang dibakar hingga berwarna kemerah-merahan.

Batu bata terdiri dari dua jenis, yakni batu bata tanah liat dan batu bata pasir-kapur. Untuk batu bata tanah liat dibagi menjadi dua kategori, yaitu bata biasa dan bata muka. Untuk bata biaa memiliki ciri khas permukaan dan warna yang tidak menentu. Bata jenis ini sering disebut dengan nama bata merah.

Sementara untuk bata muka memiliki permukaan yang baik dan warna serta corak yang seragam. Selain digunakan untuk dinding, bata jenis in juga bisa dipakai untuk penutup dinding dan sebagai dekorasi. Sementara batu bata pasir-kapur terbuat dari campuran kapur dan pasir dengan perbandingan 1 : 8.

Artikel Rekomendasi Harga Pasir Terbaru 

Di samping itu, kita juga mengenal batako. Batako umumnya dibuat dari campuran semen dan pasir kasar yang dicetak padat atau di-press. Batako memiliki karakter yang lebih ringan dari bata merah dan mempunyai tekstur yang lebih halus dibandingkan bata merah. Hanya saja penggunaan batako untuk dinding membuat bangunan lebih hangat, bahkan cenderung pengap dan panas, tidak seperti bata merah yang terbuat dari material tanah.


Apabila dari beberapa jenis di atas Anda sudah memiliki gambaran mana batu bata yang akan dipakai, maka pertimbangan berikutnya adalah masalah harga. Batu bata memiliki harga yang bervariasi, tergantung dari jenisnya. Oleh karenanya penting untuk mempertimbangkan harga batu bata agar sesuai dengan kondisi keuangan saat ini. Untuk memudahkan Anda, di bawah ini adalah daftar harga lengkap batu bata terbaru 2018 :

Harga Batu Bata Merah Dan Harga Batako


Spek Barang
Satuan
Harga
Batako
Biji
3.500,-
Batu Bata Merah (biasa)
Biji
725,-
Batu Bata Merah (oven)
Biji
900,-
Batu Kali Belah
m3
185.000,-
Split
pick up
270.000,-
Split
truk
1.270.000,-
Batu Knecker
m3
210.000,-
Batu Candi (30 x 30)
m2
120.000,-
Batu Andesit (30 x 30)
m2
160.000,-
Batu Bali
10 kg
70.000,-

Demikian adalah daftar harga batako dan harga batu bata terbaru 2018. Saran kami, jangan memaksakan diri untuk membeli batu bata harga mahal. Anda bisa saja mendapat batu bata harga terjangkau, asal cermat dalam pemilihan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Batu Bata, Batako Merah Maret 2018

0 comments:

Post a Comment